Pages

Friday 22 April 2011

Teman ane Korban PT. MITRA UTAMA GLOBAL


Dunia kerja memang saat in begitu marak di kalangan kami sebagai orang-orang yang baru lulus mengenyam pendidikan, yang konon katanya mempunyai skill di atas rata-rata. Toh faktanya berkebalikan dengan kondisi yang kami hadapi, alias susah mencari kerja. Dengan keinginan yang menggebu-gebu itulah ada beberapa teman saya yang menjadi korban penipuan oleh perusahaan-perusahaan cangak. Pengen tahu, baca yuukkk...
Berikut ini teman-teman saya yang menjadi korban penipuan PT. MITRA UTAMA GLOBAL. Langsung saja.

  1. Yosep Rismana, teman saya yang satu ini asli orang Bogor, tepatnya di Pamikul. Dia biasa di sebut Jo, dia juga sangat berbakat dalam berbagai bidang, khususnya masalah hardware komputer. Dia teman saya yang sangat sederhana. Mungkin karena kesederhanaannya itulah dia kena tipu oleh PT MITRA UTAMA GLOBAL. Bohong dik Jo..
Terus semangat mengejar gawean!!!!
  1. Anggi Aryanto, ini merupakan teman saya yang lumayan ganteng dan humoris banget. Banyak cewek-cewek yang suka sama dia. Dia hobby banget “nipu” orang. Dia sering dipanggil Oman. Mungkin karena itulah dia kena batunya. PT MITRA UTAMA GLOBAL lah yang menipunya. Oman ini merupakan teman deketnya Jo, mungkin karena saking deketnya dia juga kena tipu bareng di daerah Jakarta dan pada hari yang sama dia bertemu di stasiun Pasar Minggu kata mereka mah. Seorang Oman sudah gawe di ASTRA di daerah Cilendek.
Good job man..
Ditunggu traktiran Sirkel K_nya...
  1. Zulfan Bachdim, ini teman saya yang paling jauh, dia datang jauh-jauh dari Medan gan. Ane kenal dekat sama Bodat (nama panggilannya) gara-gara pernah sekelas dan mempunyai hobby dan karakter yang sama. Dia orangnya sangat keras, apalagi kalau ngomong, maklum lah gan dia kan orang Batak. Dia juga kena tipu oleh PT MITRA UTAMA GLOBAL karena dia baca di koran. Tanpa mempertimbangkan terlebih dahulu dia mengajak saya untuk datang langsung ke Jakarta, untung saya tidak mau dan tidak jadi kena tipu dah. Sekarang dia masih nganggur sama ama ane..
Meskipun kalian udah kena tipu tetap semangat ya gan..
Bravo nganggur mania!!!

2 comments:

Anonymous said...

ketipu kenapa ini... kurang jelas gan.
leozodiaku.tk

Unknown said...

ya ketipu..
mereka ngelamar gawe..
eh ujung2nya malah dimintain duit 500 ribu..
parah kan..