Pages

Monday 26 December 2011

Boxing Day, PSSI Kisruh

Wah agama sebelah baru saja merayakan hari rayanya, Merry Cristmass aja buat agama sebelah. semoga sejahtera dan tidak jadi kayu bakar neraka seperti apa yang tersirat dalam Al Quran, tapi sudahlah saya tidak akan membandingkan kedua aspek agama ini, karena yang saya tahu agama cuma 1 saja. football, that's my topic here.

Boxing Day? It's strange sounde, but tidak untuk yang suka Barclays Premier League, tentunya yang addicted banget readers. Pada agama sebelah, istilah Boxing Day sangat terkenal, terutama di negara Inggris dan antek-anteknya, commonweath nation. Pada hari ini biasanya semua masyarakat Inggris berduyun-duyun datang ke Stadion tim favoritnya, dan yang lebih special pertandingan yang digelar oleh pihak Barclays hanya tim-tim yang berdekatan. Amazing banget readers, kapan sepakbola negeri kita sampai kaya gt.

Bagaimana di sepakbola negeri kita pada hari Boxing Day, SHIT OR MAYBE DOUBLE SHIT, Setali dua uang, kompetesi IPL bukannya memperbaiki kekurangan kompetesi ISL musim lalu, malah memperburuk keadaan, yang mana dengan mudah tim-tim sampah dan tidak masuk peringkat di Divisi Utama berhak promosi ke ISL karena ALASAN KANCUTNYA ketua PSSI.

Tapi rasa kesal saya bukannya tanpa harapan, dalam benak saya selalu berharap, 'Semoga ketua macem Nurdin Halid, Arifin Johar Kancut mampus dari dunia, Amiin

No comments: